Belajar Tentang Daun Ternyata Menarik Lho

Sesekali suara ombak dari pantai terdengar dan berbaur dengan suara satu persatu peserta yang baru tiba di lokasi. Iya, benar suara tersebut terdengar karena berdekatan dengan lokasi hutan di mana kami melakukan field trip (kunjungan lapangan). Ada banyak hal yang menarik yang kami jumpai salah satunya belajar tentang daun.

Apa yang menarik dari daun? Ternyata banyak hal yang menarik jika kita pelajari melalui materi botani zoologi dan taksonomi tumbuhan. Saat melakukan identifikasi peserta diajak untuk mengetahui bentuk, ciri dan jenis daun yang tumbuh di hutan, mereka juga mengidentifikasi keberagaman tumbuhan yang ada di sekitar hutan…..

Baca selengkapnya di : https://student.cnnindonesia.com/edukasi/20180219112333-445-277097/belajar-tentang-daun-ternyata-menarik-lho

Petrus Kanisius-Yayasan Palung

Iklan

About yayasanpalung

Yayasan Palung, berdiri sejak tahun 2002. Yayasan Palung (YP) merupakan lembaga non profit yang bekerja untuk konservasi orangutan dan habitat serta pengembangan masyarakat. Yayasan Palung bekerja dengan semua pihak yang mempunyai tujuan sama untuk perlindungan terhadap orangutan dan habitat di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara.

Posted on 23 Februari 2018, in YP. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: